Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik Internetan Jadi Ngebut!

10+ Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik Internetan Jadi Ngebut!

Aplikasi penguat sinyal bisa menjadi solusi bagi Anda jika menggunakan smartphone, terutama agar tidak memperlambat jaringan internet karena sulit mendapatkan sinyal.

Pasti kamu pernah main game atau nonton YouTube di HP, tapi tiba-tiba koneksi lemot? Tentu sangat mengganggu bukan?

Nah, salah satu penyebab koneksi internet tiba-tiba lemot adalah lemahnya sinyal yang diterima ponsel Anda karena gangguan operator atau faktor lokasi.

Tapi tenang, geng! TunjukAtap bakal ulas beberapa aplikasi penguat sinyal terbaik agar sinyal di HP Android kamu lebih stabil dan lancar saat menjelajah internet. Simak daftarnya di bawah ini, yuk!

1. Network Signal Refresher

Jika Anda pengguna HP murah terbaru dengan spesifikasi rata-rata atau rendah, Anda bisa menggunakan aplikasi penguat jaringan ini.

Network Signal Refresher membutuhkan spesifikasi minimal yang ringan dan berukuran kecil, sehingga tidak membebani ponsel Anda.

Seperti pada poin pertama, Anda dapat mengoperasikan aplikasi ini hanya dengan satu klik. Oh iya, aplikasi ini juga terintegrasi dengan bar notifikasi dan memiliki widget tersendiri.

Meski ukurannya tidak terlalu besar, fitur yang dimiliki aplikasi ini membuatnya layak menjadi salah satu aplikasi penguat sinyal 4G terbaik saat ini.

<<< Download Network Signal Refresher >>>

2. Signal Guard Pro

Aplikasi penguat jaringan rekomendasi pertama Jaka adalah Signal Guard Pro yang berfungsi untuk memantau kualitas jaringan di sekitar kamu.

Meski berada di tempat dengan jangkauan sinyal yang baik, terkadang ada faktor lain yang mengganggu sinyal ponsel.

Anda dapat menggunakan aplikasi penguat sinyal seluler ini untuk memastikan sinyal Anda tidak terganggu dan mendapatkan informasi lengkap tentang jaringan GSM yang terhubung.

Jika terganggu, jaringan GSM yang terhubung diatur ulang agar ponsel Anda menemukan sinyal GSM terbaik.

Aplikasi penguat sinyal internet ini memiliki beberapa mekanisme untuk meningkatkan kualitas jaringan yang terhubung dengan ponsel. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sinyal WiFi lho.

<<< Download Signal Guard Pro >>>

3. Net Optimizer

Apakah internet Anda terlalu lambat saat menjelajah atau memperbarui media sosial? Jangan khawatir, Net Optimizer bisa menjadi alternatif!

Net Optimizer dapat secara signifikan meningkatkan sinyal Anda dengan mode otomatis. Aplikasi ini juga membantu Anda menemukan DNS terbaik untuk meningkatkan kecepatan internet Anda.

Jadi nggak bakal ada lag atau crash saat streaming atau main dengan aplikasi sederet rekomendasi Jaka ini.

<<< Download Net Optimizer >>>

4. Connection Stabilizer Booster

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal HP Android selanjutnya untuk Jaka adalah Connection Stabilizer Booster yang membuat sinyal HP kamu jauh lebih kuat.

Meskipun ada beberapa konfigurasi yang harus Anda atur terlebih dahulu, aplikasi ini menjaga sinyal tetap kuat dan stabil.

Akibatnya, baterai ponsel Anda akan terasa agak boros karena aplikasi ini memaksa ponsel Anda untuk terus mencari sinyal GSM.

<<< Download Connection Stabilizer Booster >>>

5. WiFi Booster - WiFi Enhancer

Solusi ketika sinyal ponsel Anda sedang tidak bagus adalah dengan menggunakan koneksi WiFi. Namun, bagaimana jika sinyal WiFi yang diterima ponsel Anda juga buruk?

WiFi Booster - WiFi Enhancer adalah aplikasi penguat sinyal WiFi terbaik di Android yang memperbarui keamanan jaringan WiFi yang terhubung ke ponsel Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mampu membersihkan tenaga Anda dan mengoptimalkan jaringan 3G, 4G atau WiFi yang terhubung ke ponsel.

Fungsionalitas dan kinerja Penguat WiFi - Penambah WiFi ditentukan bersama dengan salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik.

<<< Download WiFi Booster - WiFi Enhancer >>>

6. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi penguat sinyal HP Android terbaik berikutnya yang tak kalah menarik untuk dicoba. Selain memperkuat sinyal, aplikasi ini juga mempercepat koneksi internet.

Jaringan Penguat Sinyal 4G LTE adalah aplikasi penguat sinyal yang bagus dan ada alat ping otomatis untuk memeriksa kualitas internet.

Aplikasi ini juga bisa berfungsi sebagai VPN lho. Yang jelas sinyal kamu dijamin full dan internetan juga jadi lebih cepat!

<<< Download aplikasi 4G LTE Signal Booster Network >>>

7. Game Booster 4x Faster Free

Bagi kalian para mobile gamers pasti membutuhkan aplikasi penguat sinyal game online bukan? Maka Game Booster 4x Faster Free hadir untuk meningkatkan kualitas koneksi internet Anda menjadi lebih stabil.

Dengan koneksi yang stabil, ping game juga akan lebih rendah, sehingga Anda tidak perlu khawatir gagap saat bermain.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat meningkatkan kualitas grafis dan game serta memudahkan kinerja ponsel Anda. Keren kan?

<<< Download Game Booster 4x Faster Free >>>

8. Internet Speed Up & Optimizer 3G, 4G, 5G, WiFi

Ini adalah aplikasi penguat sinyal 3G, 4G, 5G dan WiFi yang dapat Anda andalkan kapan saja di mana saja di jaringan apa pun! Aplikasi ini dapat berfungsi pada ponsel yang di-rooting atau tidak.

Peningkatan & Pengoptimal Kecepatan Internet 3G, 4G, 5G, WiFi bekerja secara otomatis untuk meningkatkan kecepatan internet dan kinerja browser Anda.

<<< Download Internet Speed Up & Optimizer 3G, 4G, 5G, WiFi >>>

9. Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal HP 4G terbaru adalah Penguat Sinyal Jaringan yang legendaris. Tentu saja, Anda tidak perlu meragukan kinerjanya untuk meningkatkan sinyal dan jaringan seluler Anda hanya dengan satu ketukan.

Dengan menyegarkan jaringan dengan aplikasi ini, kekuatan sinyal akan jauh lebih baik dari sebelumnya dan berfungsi dengan baik di hampir semua ponsel Android.

<<< Download Network Signal Booster >>>

10. Network Signal Speed Booster

Tidak ada aplikasi resmi penguat sinyal Telkomsel tetapi Anda dapat menggunakan Penguat Kecepatan Sinyal Jaringan dengan fungsi dan kinerja yang andal.

Aplikasi ini bisa membuat sinyal kamu penuh meski berada di tempat yang sinyalnya minim lho.

Cara meningkatkan sinyal dengan aplikasi ini juga sangat mudah yaitu dengan mengklik tanpa harus mengubah pilihan lain.

Dengan cara ini, Anda dapat menekan nada dering di Mobile Legends bahkan ketika Anda sedang berada di tujuan liburan favorit Anda.

<<< Download Network Signal Speed Booster >>>

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News