Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaik Aman Tanpa Riba!

7+ Aplikasi Pinjaman Online Syariah Terbaik Aman Tanpa Riba!

Pinjaman uang tunai online menjadi salah satu cara yang banyak dipilih oleh masyarakat yang membutuhkan uang cepat. Dengan menggunakan aplikasi atau website pinjaman online, Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai tanpa harus memenuhi berbagai persyaratan yang rumit. Namun, tidak semua pinjaman online sesuai syariah. Disinilah aplikasi pinjaman syariah online bisa menjadi solusinya.

Seperti yang Anda ketahui, banyak pinjaman online yang memungut bunga atau riba, yang dianggap ilegal dan harus dihindari. Untuk mencapai hal tersebut, kami akan memberikan panduan aplikasi pinjaman Syariah online yang terpercaya dan aman.

Aplikasi pinjaman syariah online terbaik merupakan program yang memberikan pinjaman uang tanpa bunga, namun dengan sistem bagi hasil atau akad lain yang sesuai syariah. Aplikasi ini juga resmi disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Nasional (DSN), jadi Anda tidak perlu khawatir dengan masalah penipuan atau hukum. TujukAtap akan merekomendasikan untuk kamu. Jadi aplikasi pinjaman Syariah online mana yang bisa Anda coba?

1. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah adalah aplikasi pinjaman Syariah tanpa jaminan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Mereka menawarkan dua jenis pinjaman.

Simulasi pertama pinjaman syariah untuk pembelian barang atau jasa dengan limit maksimal Rp10 juta, sedangkan pinjaman pembiayaan limit maksimal Rp30 juta. Anda dapat memilih tenor mulai dari 1 hingga 36 bulan.

>>> Download PAPITUPI Syariah di sini <<<

2. Dana Syariah

Dana Syariah menghubungkan pemberi pinjaman dengan peminjam melalui pinjam meminjam peer-to-peer.

Selain meminjamkan, mereka yang kelebihan dapat meminjamkan kepada mereka yang membutuhkan.

Untuk mendapatkan pinjaman dari pinjaman syariah tanpa bunga ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki rekening dan mengajukan penawaran.

>>> Download Dana Syariah di sini <<<

3. Investree

Investree, pionir P2P di Indonesia, kini menyediakan P2P berbasis Syariah untuk pendanaan dan pembiayaan. Jenis pinjaman syariah online yang ditawarkan oleh financial technology legal ini adalah pembiayaan modal kerja untuk rekening, sehingga mendukung bisnis. Pendanaan maksimal 80% dari nilai rekening atau Rp 2 miliar per rekening.

>>> Download Investree di sini <<<

4. Ammana

Ammana adalah platform pinjaman Syariah online P2P. Pemberi pinjaman (lender) dan peminjam (borrower) terhubung melalui pinjaman online Syariah OJK ini.

Lembaga kuratorial UMKM yang terdaftar di Amman menerima pendanaan melalui crowdfunding. Keuntungan dibagi antara pemberi pinjaman dan lembaga keuangan mitra Amman.

>>> Download Ammana di sini <<<

5. Duha Syariah

Duha Syariah adalah aplikasi financial technology dengan prinsip Syariah. Ini menyediakan pembiayaan untuk barang, jasa dan perjalanan keagamaan. Jasa perantara dengan limit pembiayaan 3 s/d 500 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian maksimal 24 bulan.

>>> Download Duha Syariah di sini <<<

6. Berkah Finteck Syariah

Berkah Finteck Syariah adalah pinjaman syariah yang terdaftar di OJK. Program ini menyediakan pembiayaan sesuai kebutuhan melalui antarmuka yang intuitif.

Pembiayaan dalam bentuk Pinjaman Syariah Langsung Cair Online dapat dilakukan secara efisien melalui HP. Pinjaman online langsung cair hingga Rp 100 juta dengan jangka waktu mulai dari 91 hari hingga 12 bulan.

>>> Download Berkah Fintech Syariah di sini <<< 

7. ALAMI P2P Lending Syariah

Alami adalah perusahaan P2P Syariah yang terdaftar di OJK. Platform ini menghubungkan UKM dengan pemberi pinjaman. Calon penerima dana dapat memberikan invoice dengan bukti invoice. Batas pembiayaan dari 50 juta hingga 2 miliar rupiah Indonesia dengan jangka waktu 1-6 bulan.

>>> Download ALAMI di sini <<<

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News