Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Aplikasi Proxy Terbaik Buka Situs Jadi Lancar Jaya!

7 Rekomendasi Aplikasi Proxy Terbaik Buka Situs Jadi Lancar Jaya!

Pernahkah Anda kesulitan mengakses situs web tertentu yang diblokir atau dibatasi di wilayah tertentu? Jika iya, mungkin Anda membutuhkan aplikasi proxy sebagai solusi praktis internetan gratis.

Terkadang, tidak semua situs yang diblokir memiliki konten negatif. Beberapa situs bermanfaat juga dapat diblokir, seperti Reddit.

Orang biasanya menggunakan aplikasi proxy untuk membuka situs semacam itu. Namun, penggunaan server proxy ini bisa berbahaya karena dapat membuka celah keamanan jaringan. Penggunaannya juga sering disalahgunakan oleh pengguna di bawah usia 18 tahun untuk mengakses konten sensitif.

Jika Anda memahami risikonya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakses situs yang diblokir dengan mudah dan cepat. Lihat rekomendasi TunjukAtap untuk aplikasi proxy terbaik di bawah ini.

1. Turbo VPN

Turbo VPN dianggap sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik untuk Android yang tersedia saat ini. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 4,6 di Play Store.

Selain itu, Turbo VPN juga dikenal sebagai aplikasi proxy karena menyediakan server proxy yang aman dan cepat. Menggunakan VPN ini juga sangat mudah. Cukup klik satu tombol di menu utama dan sambungkan ke server tercepat di wilayah Anda.


2. Blue Proxy

Blue Proxy Indonesia adalah browser proxy yang memungkinkan Anda membuka situs yang diblokir dan meningkatkan keamanan penelusuran web Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Golzak dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak dirilis pada Mei 2018.

Proksi web ini menawarkan tingkat keamanan yang tinggi karena merutekan browser pengguna atau lalu lintas browser melalui server AS. Server ini memungkinkan Anda mengakses situs-situs yang diblokir di Indonesia, seperti Reddit dan Vimeo.


3. Duck Duck Go

DuckDuckGo merupakan aplikasi browser yang mengutamakan privasi penggunanya. Mereka mengklaim bahwa mereka tidak pernah mengungkapkan informasi pribadi dari pengguna dan semua pencarian di mesin pencari ini otomatis anonim.

Ini lebih dari Google, yang masih melacak aktivitas internet penggunanya bahkan ketika pengguna sudah dalam mode penyamaran.

DuckDuckGo tidak melacak pengguna dengan iklan hasil personalisasi karena mereka tidak melaporkan riwayat pencarian, tidak melacak alamat IP, dan tidak memiliki data pribadi pengguna untuk dijual.

Untuk detail lebih lanjut tentang cara memblokir situs web di Chrome atau situs web lain menggunakan Duck Duck Go, lihat artikel ApVenue OK di bawah ini:


4. VPN Master

VPN Master menyediakan koneksi internet yang stabil dan cepat sehingga Anda bisa mengakses aplikasi dan situs yang sebelumnya diblokir.

Selain itu, aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi proxy yang memastikan privasi pengguna dengan tidak mengizinkan pihak lain melacak lokasi dan penggunaan data Anda. Aplikasi ini juga memiliki banyak pilihan server.


5. ProxyScrape

ProxyScrape adalah layanan yang menyediakan server proxy untuk membuka situs yang diblokir, termasuk tautan video bokeh museum yang dilarang, dan menjelajahi web dengan privasi dan keamanan tinggi.

Hingga 60.000 proxy gratis dan terkelola dengan baik tersedia di layanan ini. Anda dapat terhubung ke proxy HTTP, Socks4, atau Socks5 dengan memilih salah satu dari daftar proxy yang tersedia.

Layanan ini juga menyediakan fitur tambahan dengan berlangganan versi premiumnya yang diklaim dapat meningkatkan kecepatan internet.


6. XNXubd

XNXubd VPN Browser dapat membantu Anda membuka situs yang diblokir atau terkena dampak internet positif, terutama situs yang full bokeh dan kode nuclear 18+. Aplikasi ini dapat bekerja di berbagai jaringan seperti 3G, 4G, LTE, dan lainnya. Anda tidak perlu khawatir dilacak saat menjelajahi web.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengakses situs streaming film Xnxubd untuk menonton film terbaru maupun versi lama. Aplikasi ini tersedia gratis untuk perangkat Android dan dapat diunduh dengan aman melalui Play Store.


7. UPX Browser

Aplikasi proxy browser lain yang bisa Anda gunakan adalah UPX Proxy Browser. Program ini mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang ramah pengguna.

Menggunakan aplikasi ini akan membuat Anda sepenuhnya anonim, sehingga cocok untuk Anda yang tidak ingin ada orang yang mengikuti mereka.

Keuntungan lain dari program ini termasuk kecepatan tinggi, tidak perlu konfigurasi yang rumit, kemampuan untuk membuka blokir semua situs web dan banyak lagi.


Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News