Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan Terpercaya, Resmi OJK!

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan Terpercaya, Resmi OJK!

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan Terpercaya Terpercaya: Temukan Solusi Keuangan Anda. Pada zaman yang serba digital seperti sekarang, kebutuhan akan pinjaman online semakin meningkat. 

Banyak orang mencari pinjaman dengan bunga rendah dan pembayaran bulanan yang terjangkau. Nah, dalam artikel ini, kami akan membahas daftar pinjaman online bunga rendah bayar bulanan terpercaya yang sudah resmi terdaftar OJK yang dapat menjadi solusi keuangan Anda. 

Dengan memperhatikan aspek kepercayaan dan kredibilitas, TunjukAtap telah menyusun daftar ini untuk membantu Anda menemukan pinjaman online yang dapat diandalkan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Cashcepat

Jika Anda mencari pinjaman online dengan biaya bulanan yang terjangkau, Anda mungkin ingin mempertimbangkan CashCepat.

Walaupun uang yang bisa dipinjam tidak besar, namun uang yang dicairkan sangat cepat, hanya 5 menit saja. Total biaya pinjaman harian adalah 0,4% atau 12% per bulan, tanpa dipotong biaya administrasi sebelumnya.

Jangan takut juga karena pinjaman ini legal karena terdaftar resmi di OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021, jadi dijamin aman!


2. Dana Syariah

Dana Syariah adalah salah satu aplikasi pinjaman online Syariah terbaik untuk pemilik bisnis atau individu yang berurusan dengan real estat.

Peminjaman uang di sini berusaha menjauhi unsur-unsur haram Maisir, Gharar dan Riba. Jadi di sini Anda membayar bunga 0% untuk uang pinjaman!

Sistem pembayaran Dana juga harus menggunakan crowdfunding. Anda bisa meminjam DanaSyariah melalui situs mereka. Selain itu, permohonan tersebut telah terdaftar di OJK dengan nomor S-384/NB.213/2018. Anda tidak perlu khawatir lagi!


3. AwalTunai

Jadi jika Anda sedang mencari pinjaman cepat cair dengan bunga rendah, Anda bisa memilih AwanTunai. Suku bunga yang ditawarkan di sini mulai dari 2 persen.

Selain diatur, diawasi dan dilindungi oleh OJK nomor KEP-22/D.05/2020, AwanTunai juga sangat cocok digunakan oleh pelaku UMKM seperti pemilik toko kelontong dan usaha kuliner kecil.


4. Easycash

Easycash adalah salah satu layanan pinjaman online resmi dan menawarkan rencana pinjaman jangka panjang.

Aplikasi ini telah mendapatkan izin operasional dari ABK pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020. Jadi keamanan terjamin guys.

Sangat mudah untuk mengirimkan dan memverifikasi penggunaan aplikasi ini. Tidak perlu melakukan panggilan video atau panggilan telepon. Selama informasi yang dimasukkan benar dan tepat, maka pengajuan pinjaman akan langsung diterima.

Menarik Sekali Tingkat Kesuksesan Bayar di hari ke-90 (TKB90) aplikasi Easycash mencapai 100%. Ini membuktikan jika Easycash telah berhasil membuat para peminjam melakukan pembayaran pinjaman mereka tepat waktu sesuai dengan kewajiban mereka.


Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan Lainnya

1. Tunaiku
2. Jenius
3. Rupiah Cepat
4. PinjamanGo
5. KlikA2C
6. PinjamDuit
7. Ammana Lender
8. Kredivo
9. KrediFazz
10. Danamas
11. AdaKami

Jika kamu ingin tahu pembahasan lebih detail mengenai aplikasi pinjol resmi di atas, kebetulan Kami sudah pernah membahasnya satu per satu di artikel berikut ini:


Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News