Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fintech Aktivaku Pertemukan Pencari dan Pemberi Dana Pinjaman dengan Mudah!

Fintech Aktivaku Pertemukan Pencari dan Pemberi Dana Pinjaman dengan Mudah!

Dalam kehidupan sehari-hari, tidak jarang kita menemukan diri kita dalam situasi di mana kita harus segera memenuhi kebutuhan keuangan kita. Terkadang kita membutuhkan pinjaman tunai yang cepat dan mudah untuk mengatasi keadaan darurat tersebut.

Aktivaku hadir sebagai solusi praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Bisnis financial technology (fintech) ini mempertemukan pihak yang membutuhkan pembiayaan dengan pihak yang bersedia memberikan pembiayaan.

Bagaimana syarat dan ketentuan pemberian pinjaman atau pembiayaan di Aktivaku? Lihat informasi lengkap di bawah ini.

1. Apa itu Aktivaku?

Aktivaku adalah perusahaan financial technology (fintech) yang berperan sebagai online marketplace untuk menghubungkan pihak yang membutuhkan pembiayaan dengan pihak yang bersedia memberikan dana.

Konsep ini juga dikenal sebagai pinjaman peer-to-peer. Penyandang dana dan peminjam dapat bertransaksi melalui mekanisme yang transparan, mudah diakses, fleksibel, dan aman.

Untuk bagiannya, Aktivaku juga menawarkan fasilitas pembiayaan kepada peminjam yang membutuhkan dana tambahan, baik perorangan maupun perusahaan. Lini pembiayaan yang disediakan mencakup berbagai kebutuhan, antara lain modal usaha untuk perusahaan dan dana pribadi untuk perorangan.

2. Syarat dan Ketentuan Pinjaman di Aktivaku

Jika ingin mengajukan pinjaman di Aktivaku, ada beberapa syarat dan ketentuan umum yang harus dipenuhi.
  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang merupakan perorangan, pegawai, pemilik usaha, dan badan usaha.
  • Untuk karyawan hingga usia 55 tahun.
  • Untuk pengusaha dan profesional tidak lebih dari 65 tahun.
  • Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2.000.000.
3. Cara Mengajuan Pinjaman di Aktivaku

Aktivaku menawarkan sejumlah produk pembiayaan produktif yang menarik dan memberikan kemudahan dalam memulai peminjaman dan pembiayaan. Beberapa produk yang ditawarkan antara lain Start Assets, Switch Assets, Flow Assets, dan Home Assets.
  • Daftar melalui website Aktivaku.com.
  • Isi data dengan lengkap.
  • Isikan data terkait jaminan dan data lainnya.
  • Menerima kondisi untuk pemberian pinjaman.
  • Tunggu tim marketing Aktivaku menghubungi Anda untuk proses selanjutnya.
Fintech Aktivaku adalah solusi praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak. Berkat proses yang cepat, persyaratan minimum, dan fleksibilitas pembayaran, Aktivaku dapat membantu Anda mengelola situasi keuangan dengan lebih mudah.

Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman uang tunai yang cepat dan aman, pertimbangkan untuk menggunakan pinjaman online Aktivaku. Ingat, jangan pernah menggunakan pinjaman ilegal untuk mencegah berbagai risiko buruk!

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News