Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik dan Akurat!

Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik dan Akurat!

Dengan pesatnya perkembangan teknologi, ada juga risiko yang harus kita waspadai. Salah satunya adalah masalah keamanan dan privasi data, terutama yang berkaitan dengan nomor ponsel yang seringkali menjadi identitas pribadi kita, yang sayangnya dapat disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk memprediksi hal tersebut, kita dapat menggunakan software pelacak nomor ponsel yang dapat memberikan informasi tentang siapa yang menelepon kita.

Aplikasi ini berguna untuk menghindari panggilan spam dan upaya penipuan yang dapat merugikan kita. Namun, tidak semua pelacak nomor ponsel dapat diandalkan. Kita harus memilih program yang akurat dan dapat diandalkan dalam memberikan hasil. Selain itu, kita juga harus memperhatikan nomor provider yang digunakan aplikasi tersebut agar sesuai dengan nomor telepon kita.

Hal ini penting untuk memastikan privasi dan keamanan data pribadi kita. Jika kamu ingin mengetahui aplikasi pelacak nomor ponsel terbaik, TunjukAtap telah menyusun daftar aplikasi terbaik yang bisa membantu menjaga privasi dan keamanan identitasmu.

1. Mr. Number - Caller ID & Spam Protection

Cara kerjanya tidak terlalu berbeda dengan Truecaller, Mr. Anda juga dapat menggunakan nomor tersebut untuk memblokir panggilan tidak dikenal atau penipuan.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memblokir panggilan dari nomor asing menggunakan kode tertentu. Aplikasi cheat pelacak nomor ponsel ini akan membuat ponsel kalian jauh lebih keren!

>>> Download Mr. Number - Caller ID & Spam Protection <<<

2. Mobile Number Locator

Pencari Nomor Ponsel adalah pelacak nomor ponsel yang juga dapat digunakan untuk menemukan perangkat. Anda dapat melihat siapa yang menelepon dan mengidentifikasi panggilan masuk yang tidak dikenal.

Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan ID penelepon dengan informasi nama dan lokasi termasuk operator kota atau nama negara. Anda dapat mencari penelepon dari AS, India, Rusia, Brasil, Kanada, Meksiko, india, dan negara lain mana pun di dunia.

Kota, negara bagian, negara, dan operator panggilan akan ditampilkan di peta dengan lokasi dan jarak Anda saat ini. Menariknya, Anda juga bisa mencari nomor ponsel secara offline.

>>> Download Mobile Number Locator <<<

3. Phone Tracker By Number

Nah, kalau Phone Tracker By Number ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari aplikasi pelacak nomor handphone terbaik untuk Android, geng.

Namun, Anda tidak perlu melacak semua nomor telepon yang Anda miliki secara bebas dengan Phone Tracker By Number.

Pertama, Anda perlu mengirim tautan undangan ke nomor ponsel yang ingin Anda lacak. Jika nomor tersebut sudah dikaitkan dengan Anda, Anda hanya dapat melacak lokasinya.

>>> Download Phone Tracker by Number <<<

Jadi buat kamu yang sedang mencari aplikasi pelacak nomor ponsel yang tidak mencolok, jangan terlalu berharap, geng!

4. Truecaller

Teman-teman, Truecaller adalah aplikasi pelacakan nomor ponsel Swedia yang sangat populer akhir-akhir ini. Manfaat Truecaller dari melacak beberapa nomor ponsel untuk mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal.

Biasanya aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengetahui pasangannya selingkuh atau tidak. Namun, itu juga dapat menentukan apakah nomor telepon itu spam atau bukan.

Cara melacak lokasi nomor ponsel secara diam-diam dari aplikasi ini cukup sederhana, dimana Anda mengetahui identitas pemilik nomor ponsel tersebut, yang dimasukkan melalui database yang dimiliki oleh Truecaller.

>>> Download Truecaller: Caller ID & Block <<<

5. Showcaller

Showcaller, yang tidak terlalu berbeda dengan yang lain, juga dapat mengidentifikasi nomor telepon asing dan langsung memblokirnya saat ada panggilan masuk

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menampilkan identitas pemilik nomor dan juga menampilkan lokasi penelepon secara detail. Seperti aplikasi pelacakan nomor ponsel yang digunakan oleh polisi, bukan?

Menariknya, Anda bisa melihat komentar berbeda dari orang lain tentang nomor ini. Misalnya, ada pengguna lain yang dihubungi dari nomor luar negeri, jadi Anda bisa melihat "testimoni" mereka di program ini.

>>> Download Showcaller <<<

6. xfi Locator Lite

Lainnya adalah xfi Locator Lite. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat dengan mudah melacak lokasi perangkat Anda.

Untuk Android, aplikasi ini akan menampilkan lokasi perangkat yang terhubung menggunakan Google Maps.

Tak heran jika banyak orang yang menggunakan pelacak nomor ponsel untuk mencoba melacak nomor ponselnya menggunakan Google Maps secara kasat mata, meskipun hasilnya mungkin tidak seperti yang diharapkan.

Anda juga dapat menyetel alarm di perangkat Anda jika Anda mencurigainya telah dicuri. Untuk mendaftar di Android, Anda harus mengunduh aplikasi xfi Endpoint terlebih dahulu.

>>> Download xfi Locator Lite di sini <<<

7. Google Find My Device

Jaka merekomendasikan aplikasi Google Find My Device untuk pelacakan ponsel. Aplikasi ini resmi dibuat oleh Google untuk melacak HP yang hilang, geng.

Aplikasi ini dapat melacak lokasi pemilik nomor handphone Whatsapp secara real time. Namun, jika Anda ingin melacak ponsel yang hilang saat dimatikan, maka hanya akan menampilkan informasi lokasi terakhir yang diketahui.

Caranya juga mudah, cukup gunakan dua fungsi utama yaitu phone location untuk mengetahui lokasi ponsel Anda dan sound play untuk memutar suara saat Anda berada di dekat suatu tempat.

>>> Download Google Find My Device <<<

8. Find Lost Phone (Temukan Telepon yang Hilang)

Selanjutnya - "Temukan ponsel yang hilang". Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan ponsel Anda yang hilang.

Untuk menggunakan fungsi "Temukan ponsel Anda yang hilang", Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di setiap perangkat Anda.

Jika perangkat Anda hilang, Anda dapat dengan mudah melacaknya karena sudah terhubung ke aplikasi ini.

Namun bagi anda yang ingin menggunakan fitur Find Lost Phone untuk melacak HP anda yang hilang menggunakan IMEI, sayangnya aplikasi ini tidak bisa melakukannya.

>>> Download Find Lost Phone (Temukan Telepon yang Hilang) <<<

9. Life360

Rekomendasi aplikasi pelacakan lokasi terbaik untuk ponsel Anda berikutnya adalah Life360, yang sangat populer di kalangan banyak orang akhir-akhir ini.

Ini sebenarnya sangat mudah digunakan juga. Cukup aktifkan GPS di ponsel Android Anda untuk melacak ponsel Anda kapan saja jika hilang.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat berguna bagi Anda yang berkeluarga untuk melacak lokasi anak atau pasangan. Namun sebelum itu, Anda harus bergabung dengan grup khusus di aplikasi.

Yang harus Anda lakukan hanyalah menyambungkan Life360 ke setiap perangkat di keluarga Anda untuk melacak lokasi mereka di mana pun mereka berada sepanjang hari.

>>> Download Life360 <<<

10. Prey: Find My Phone Security

Seperti pelacak ponsel lainnya, Prey: Find My Phone Security, sebelumnya dikenal sebagai Prey Anti Theft, memungkinkan Anda melacak ponsel secara real time.

Hanya saja, aplikasi pelacak lokasi pemilik nomor ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih dan cukup akurat, geng.

Sistem trackingnya sendiri pada aplikasi ini menggunakan koordinat GPS dan terdapat beberapa fitur seperti Control Zone, Alarm, Security Camouflage, dll.

Jika Anda berlangganan akun PRO, Anda dapat melacak sejumlah besar ponsel yang hilang menggunakan Multi Device Management atau MDM.

>>> Download Prey: Find My Phone Security <<<

11. GetContact

Bukan tanpa alasan bahwa aplikasi GetContact baru-baru ini mendapatkan popularitas. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak siapa pemilik nomor tak dikenal yang menghubungi Anda. Anda bahkan bisa mengetahui nama kontak yang tersimpan di ponsel orang lain.

Pada dasarnya Get Contact memiliki beberapa fitur hebat lainnya, salah satunya adalah perlindungan terhadap panggilan spam atau nomor ponsel yang ditandai sebagai penipuan.

>>> Download GetContact <<<

12. Whoscall

Salah satu aplikasi paling efektif untuk menentukan nomor telepon adalah Whoscall. Aplikasi tersebut bisa mengidentifikasi panggilan tak dikenal, seperti nama pemilik nomor, geng.

Jadi, sebagai penerima panggilan atau pesan, Anda bisa menjawab atau mengabaikan jika Anda merasa tidak mengenali nomor tersebut.

>>> Download Whoscall di sini <<<

13. telGuarder

telGuarder adalah pelacak nomor telepon yang membantu pengguna melacak identitas nomor tidak dikenal yang memanggil mereka dan memblokir jenis nomor yang dianggap spam atau virus.

Metode pelacakan nomor ponsel melalui Internet ini juga memiliki fitur untuk melaporkan nomor asing yang dianggap mengganggu dan meninggalkan komentar untuk pengguna lain.

>>> Download telGuarder di sini <<<

14. CallApp

Dengan CallApp Anda dapat mencari nomor tak dikenal dari semua kontak di seluruh dunia. Anda bahkan tidak perlu mencari secara manual karena aplikasi akan menampilkan semua informasi kepada Anda.

Sebagai fitur lain yang bisa Anda gunakan, CallApp juga membantu Anda memblokir panggilan spam masuk dan merekam setiap percakapan telepon. Secara keseluruhan, aplikasi ini bagus untuk pencegahan penipuan.

>>> Download CallApp di sini <<<

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News