Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair 5 Menit, Resmi OJK yang Bisa Diandalkan

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair 5 Menit, Resmi OJK yang Bisa Diandalkan

Sedang mencari solusi pinjaman cepat yang bisa cair dalam waktu singkat? Jangan khawatir, ada beberapa platform pinjaman online yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda. 

Namun, sebelum mengambil keputusan, penting untuk memastikan bahwa pinjaman tersebut aman, resmi, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dalam artikel ini, TunjukAtap akan memberikan rekomendasi mengenai pinjaman online cepat cair 5 menit yang resmi OJK dan dapat Anda andalkan. Mari kita bahas satu per satu!

1. CashCepat

Jika Anda sedang mencari pinjaman online yang langsung terbayar dalam hitungan menit, Anda mungkin ingin mempertimbangkan CashCepat.

Meskipun dana yang tersedia untuk dipinjam tidak terlalu besar, pencairan dananya sangat cepat, yaitu hanya 5 menit!

Jangan khawatir kawan! Ini bukan aplikasi pinjaman ilegal, soalnya sudah terdaftar di OJK dengan nomor KEP-12/D.05/2021, jadi dijamin aman!

>>> Download CashCepat <<<

2. Jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu pengguna untuk melakukan aktivitas keuangan seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan dan memiliki rekening bank.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk meminjam secara online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Jenius BTPN saat ini menawarkan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500.000 hingga Rp200.000. Anda bisa mengajukan pinjaman online hingga 200 juta rupiah. dengan bunga rendah, hanya 1,75 persen tanpa agunan.

>>> Download Jenius <<< 

3. Tunaiku 

Tunaiku adalah pinjaman tunai cepat tanpa agunan yang bisa Anda pilih jika butuh uang cepat. 

Tunaiku telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak tahun 2014. Dalam perjalanannya, Tunaiku menjadi salah satu produk resmi Bank Amar.

Karena langsung dicek oleh pihak bank, pinjaman online ini dijamin aman dan terpercaya. Nantinya, Anda bisa mengajukan pinjaman cicilan dengan jumlah maksimal Rp 2 hingga 20 juta. Mudah kan?

>>> Download Tunaiku <<<

4. PinjamanGo  

PinjamanGo adalah pinjaman online langsung cair tahun 2018, yaitu salah satu yang terbaru diawasi dan memiliki izin OJK dengan nomor KEP-124/D.05/2019.

Anda bisa mengajukan pinjaman hingga 2 juta dari fintech ini. Oh ya, PinjamanGo juga terafiliasi dengan bank Sinarmas.

Jadi, jika Anda tidak menghasilkan banyak uang dengan memainkan permainan uang, coba saja aplikasi ini! Bunga pinjaman dijamin rendah dan sangat transparan.

>>> Download PinjamanGo <<<

5. Dana Syariah 

Dana Syariah adalah layanan salah satu aplikasi pinjaman Syariah online terbaik untuk pemilik bisnis atau perorangan, khususnya untuk real estate.

Pinjaman online cepat cair ini berusaha menjauhi unsur-unsur yang dilarang Maisir, Gharar dan Riba. Jadi Anda membayar bunga 0% atas dana pinjaman di sini!

Sistem pembayaran dana Dana juga harus crowdfunding. Anda bisa mengutip DanaSyariah melalui website mereka.

Permohonan tersebut resmi karena terdaftar di OJK dengan nomor S-384/NB.213/2018. Jadi jangan khawatir tentang pinjaman!

>>> Download Dana Syariah <<<

6. AwanTunai

Nah, jika Anda sedang mencari pinjaman uang tunai cepat berbunga rendah, Anda bisa menjadikan AwanTunai pilihan Anda.

AwanTunai dikendalikan, diawasi dan dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai KEP-22/D.05/2020, guys! Jadi aman dan terpercaya.

Hebatnya, AwanTunai dikhususkan untuk pelaku UMKM seperti pemilik toko kelontong dan usaha kecil makanan.

>>> Download AwanTunai <<< 

7. Rupiah Cepat

Dengan Rupiah Cepat, Anda dapat melakukan pinjaman online langsung hanya dengan KTP Anda. Waktu tercepat untuk mendapatkan dana adalah 20 menit.

Anda juga dapat membayar tagihan dengan mudah melalui berbagai bank dan Alfa Group. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membayar tagihan.

Setelah itu, Anda bisa menunggu sekitar 2 x 24 jam sebelum proses pembayaran. Oiya, rupiah cepat juga aman karena terdaftar di OJK dengan nomor KEP-132/D.05/2019.

>>> Download Rupiah Cepat <<<

8. KlikA2C (Sebelumnya KlikACC)

Tidak seperti aplikasi pinjaman online lainnya, KlikA2C memungkinkan Anda untuk bertemu pemberi pinjaman dan calon peminjam.

Pinjaman yang Anda ajukan nanti bisa langsung ditarik, bisa dicicil dalam jangka waktu tertentu, sangat cocok untuk mahasiswa.

Selain itu, KlikA2C juga sangat cocok untuk pelaku UMKM dan startup di Indonesia.

>>> Download KlikA2C (Sebelumnya KlikACC) <<<

9. Adakami

Mungkin inilah pinjaman online cepat cair terbesar yang bisa memberikan Anda pinjaman.

AdaKami terdaftar di OJK dengan nomor KEP-128.D.05/2019, sehingga legal dan data Anda dijamin aman. Maksimum suku bunga juga 36% p.a., jadi masih bisa dipertimbangkan.

Syarat pendaftarannya juga mudah, cukup siapkan KTP dan selfie dengan KTP. Unduh aplikasinya di bawah ini!

>>> Download Adakami <<<

10. PinjamDuit

Pinjaman online cepat terbaru yang direkomendasikan lainnya adalah PinjamDuit.

Mulai tahun 2016, PinjamDuit memiliki batasan peraturan untuk Peraturan No. 77/POJK.01/2016 Otoritas Jasa Keuangan. Jangka waktu pinjaman sendiri antara 61 hari (minimal) sampai dengan 104 hari.

Isi data pribadi Anda hanya dalam 3 menit dan uang akan ditransfer secara otomatis ke rekening bank pribadi Anda dalam 5 menit.

>>> Download PinjamDuit <<<

11. Ammana Lender

Bagi Anda yang ingin meminjam uang dengan sistem syariah, Ammana Lender bisa menjadi pilihan. Aplikasi pinjaman online ini resmi terdaftar di OJK dengan nomornya S-1320-NB.2234/2017.

Ammana Lender dikembangkan oleh PT Ammana Fintek Syariah dan memiliki konsep penyertaan modal bersama (ra'sul maal -musyarakah) dengan koperasi Syariah atau Baitulmaal wat tamwil untuk membiayai para pengusaha secara langsung.

Ammana Lender memiliki beberapa fitur seperti produk yang sesuai Syariah, layanan akun virtual dalam manajemen portofolio. Jika Anda ingin mencobanya, unduh dari tautan di bawah ini!

>>> Download Ammana Lender <<<

12. Kredivo

Rekomendasi pinjaman tunai instan selanjutnya adalah Kredivo. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia ini melayani pinjaman dengan nominal dan jangka waktu pinjaman yang berbeda.

Kredivo sudah banyak digunakan oleh dunia dan bunganya rendah, sekitar 0-2,6% per bulan. Selain dana pinjaman, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melunasi barang impian Anda.

Aplikasi Kredivo telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4.8/5.0 di Google Play Store.

Oh ya, aplikasi ini legit karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-236/NB.213/2018. Jadi patut dicoba!

>>> Download Kredivo <<<

13. KrediFazz

Anda bisa membuat aplikasi KrediFazz Anda sedang mencari pinjaman online cepat cair selanjutnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT FinAccel Digital Indonesia dan terdaftar di OJK dengan nomor KEP-81/D.05/2021.

Menariknya, layanan ini memiliki bunga yang sangat rendah yaitu 0,3% per bulan. Maksimum Rp 3.000.000 dan 90 hari lagi. Bisa jadi solusi buat kamu yang butuh dana cepat!

Syarat lain untuk mendapatkan KrediFazz juga mudah, cukup KTP dan selfie saja. Jika mau, unduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

>>> Download Kredifazz <<<

14. Danamas P2P

Pinjaman online cepat cair tanpa ribet pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Danamas. Danamas adalah perusahaan pembiayaan online yang dimiliki oleh International Sinarmas. Urusan Dalam Negeri ini telah terdaftar di OJK sejak 3 Februari 2017 dengan nomor 77/POJK01/2016.

Lebih dari 500.000 orang kini telah mengajukan kredit online dengan Danamas. Kerennya, Danamas mendukung pemilik usaha kecil yang ingin memulai usahanya dengan modal minimal Rp 500.000.

>>> Download Danamas P2P <<<

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News