Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Mewek! Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Sekolah Pakai Seragam Bekas

Bikin Mewek! Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Sekolah Pakai Seragam Bekas

Sebelum terkenal sebagai artis terkenal, Natasha Wilona mengalami masa-masa sulit dalam kehidupannya. Pada waktu itu, ibunya menjadi ibu tunggal dan keluarga mereka tidak memiliki banyak tabungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Natasha Wilona mengungkapkan, "Kondisi keuangan keluarga kami memang tidak baik."

Untuk mengatasi situasi ini, keluarga Natasha Wilona harus bijaksana dalam mengatur keuangan mereka. Bahkan, demi menghemat pengeluaran, Natasha selalu menggunakan seragam sekolah bekas.

"Memiliki seragam baru tentu saja akan membuang-buang uang. Oleh karena itu, kami lebih memilih untuk menggunakan seragam bekas kakak kelas atau seragam yang tidak terpakai dari saudara. Jika perlu, kami akan memperbaikinya dengan menjahit sedikit," ungkap Natasha Wilona.

Kisah hidup Natasha Wilona yang dulu pernah hidup susah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meskipun menghadapi keterbatasan ekonomi, dia dan keluarganya tetap berusaha untuk bertahan dan mengatasi kesulitan dengan bijaksana.

Saat ini, Natasha Wilona telah mencapai kesuksesan dan terkenal di dunia hiburan. Namun, dia tidak melupakan masa lalu dan cerita perjuangannya, yang mengajarkan bahwa dengan usaha dan ketekunan, kita dapat mengatasi cobaan kehidupan.

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News