Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Calon Suami? Ini Kriteria Pasangan Idaman ala Natasha Wilona

Cari Calon Suami? Ini Kriteria Pasangan Idaman ala Natasha Wilona

Natasha Wilona, seorang aktris yang terkenal, belum menemukan pengganti Verrell Bramasta setelah hubungan asmara mereka berakhir. Kini, Wilo, panggilan akrabnya, yang berusia 22 tahun, memilih untuk fokus mencari calon suami.

Natasha Wilona mengungkapkan hal tersebut ketika diwawancarai oleh awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dia mengaku sudah mempertimbangkan untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yaitu menuju pernikahan.

"Iya, sekarang mungkin saya lebih fokus mencari calon suami daripada mencari pacar lagi. Proses pengenalan dan pacaran memang butuh waktu lama," jelas Wilona.

Selektif dalam Memilih Pasangan

Lebih lanjut, Natasha Wilona menjelaskan bahwa dia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan tentang calon pasangan hidupnya. Bukan berarti dia pemilih, namun menurutnya menjadi selektif sangat penting agar tidak lagi membuang waktu dengan orang yang tidak tepat.

"Bagi calon pasangan hidup, saya harus memilih yang terbaik untuk saya. Ini bukan tentang menjadi pemilih, tetapi karena hubungan ini akan berlangsung seumur hidup, maka saya tidak ingin terburu-buru atau asal-asalan dalam memilih," tuturnya.

Kriteria Pasangan Idaman

Natasha Wilona mengakui bahwa dia memiliki beberapa kriteria umum untuk calon suaminya nanti. Baginya, hal ini sangat penting karena berkaitan dengan komitmen seumur hidup dalam pernikahan.

"Mungkin secara umum, saya suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, dan memiliki prinsip yang kuat. Saya juga menginginkan seseorang yang pekerja keras," ujarnya.

"Prinsip dalam hidup sangat penting. Prinsip dalam bersosialisasi, dalam agama, dan dalam keluarga. Dengan begitu, dia bisa membimbing dan mengarahkan," tambah Wilona.

Dengan mengungkapkan kriteria ini, Natasha Wilona berharap dapat menemukan pasangan yang sesuai dengan nilai-nilai dan harapannya dalam sebuah hubungan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Dengan selektif dalam mencari calon suami, semoga Wilo bisa menemukan cinta sejatinya yang akan menemani kehidupannya selamanya.

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News