Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 10+ Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik di Hp

Daftar pilihan terbaik aplikasi kamera tembus pandang work di Hp. Seperti yang kita ketahui, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat objek yang terhalang oleh menggunakan sinar X atau program khusus yang terintegrasi dalam aplikasi.

Jika smartphone Android Anda, baik itu ponsel atau tablet, dilengkapi dengan aplikasi kamera tembus pandang, Anda dapat melihat gambar seperti yang biasa ada dalam film-film dengan teknologi sinar X.

Namun, perlu diingat untuk tidak terlalu sering menggunakan aplikasi ini. Penggunaan berlebihan dapat memunculkan persepsi yang berbeda antara Anda dan teman-teman Anda. 

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik

1. Camera X-Ray Clothes Joke

Aplikasi kamera tembus pandang ini hadir untuk menghibur para pengguna Android dengan fitur menarik. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya digunakan untuk tujuan hiburan semata.

Banyak yang menganggap aplikasi ini sebagai lelucon, karena memungkinkan Anda untuk mensimulasikan pemindaian tubuh teman hanya untuk bersenang-senang.

2. X-Ray Full Body Prank

X-Ray Full Body Prank merupakan aplikasi yang populer untuk membuat efek tembus pandang pada bagian tubuh tertentu. Aplikasi ini banyak digemari oleh pengguna Android.

Aplikasi kamera tembus pandang ini berfungsi sebagai simulator permainan yang bisa Anda gunakan untuk bermain-main dengan teman. Penting untuk diingat bahwa ini bukanlah sinar X sungguhan.

3. X-Ray Body Scanner Pro Gratis

Aplikasi X-Ray Body Scanner Pro Gratis memungkinkan Anda "melihat" tubuh teman Anda seolah-olah dengan sinar X. Aplikasi ini gratis dan memiliki fitur yang handal.

Anda bisa bercanda dengan teman-teman Anda dengan fitur "sinar X" yang ada dalam aplikasi ini. Hasilnya cukup realistis dan tidak akan mengecewakan.

5. X-Ray Body Scanner

Aplikasi ini memiliki fungsi yang mirip dengan aplikasi sebelumnya, namun lebih fokus pada efek lelucon. Aplikasi X-Ray Body Scanner dapat menghasilkan gambar tembus pandang yang lucu dan unik.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat "melihat" organ tubuh hanya dengan menggunakan tangan Anda. Bayangkan betapa menariknya jika smartphone Android Anda memiliki aplikasi ini!

6. X-Ray Scanner 2

Salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang banyak dicari oleh pengguna Android adalah X-Ray Scanner 2. Aplikasi ini populer untuk "mengintip" atau menggoda teman Anda dengan efek tembus pandang.

Meskipun aplikasi ini digunakan hanya untuk hiburan, banyak orang tertarik untuk melihat apakah aplikasi ini bisa menghasilkan gambar yang sebenarnya bisa tembus pandang atau tidak.

7. X-Ray Cloth Scanner v3 Prank

Aplikasi kamera tembus pandang ini dirancang untuk "melihat" bagian tubuh yang tertutup pakaian, yaitu X-Ray Cloth Scanner v3 Prank.

Anda dapat "melihat" organ tubuh teman Anda dengan cara menyorot bagian tubuh yang tertutup pakaian. Ingatlah bahwa ini bukanlah sinar X sungguhan, melainkan hanya efek tampilan dari aplikasi.

8. Human X-Ray Scanner

Dengan menggunakan smartphone Android Anda, kerangka tubuh Anda dapat terlihat nyata dan seolah-olah sungguhan. Namun, ini hanyalah efek dari aplikasi kamera tembus pandang yang digunakan untuk bersenang-senang.

Jadi, meskipun terlihat nyata, jangan khawatir, ini hanya aplikasi hiburan semata.

9. Xray Scan

Aplikasi Xray Scan akan membantu Anda untuk mengelabui teman-teman Anda dengan mudah. Aplikasi ini dapat menampilkan "hasil scan" tangan kiri Anda langsung ke teman Anda.

Teman Anda mungkin akan terkecoh dengan "hasil scan" ini, karena terlihat begitu nyata. Namun, ini hanyalah trik untuk bercanda.

10. SinarX Pemindai Lucu (Kelakar)

Aplikasi SinarX Pemindai Lucu (Kelakar) sebenarnya tidak memiliki kemampuan tembus pandang. Aplikasi ini hanya digunakan untuk tujuan hiburan semata.

Meskipun tidak nyata, aplikasi ini tetap menyenangkan dan aman digunakan.

11. X-Ray Camera Girl Cloth

Aplikasi X-Ray Camera Girl Cloth menyediakan berbagai macam wallpaper cantik yang tampak transparan dan indah untuk dijadikan latar belakang ponsel Anda.

Bayangkan memiliki gambar latar belakang yang transparan di ponsel Android Anda. Anda bisa mengunduh aplikasi ini langsung dari Google Play Store.

12. Xray Scanner Camera

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Xray Scanner Camera pada ponsel Android Anda. Jika Anda penasaran dengan bagian tubuh seseorang, cukup arahkan ponsel Android Anda ke bagian tubuh yang ingin Anda "lihat" organ tubuhnya.

Anda juga bisa menggunakan kamera ponsel untuk melihat objek dalam gambar atau foto.

13. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray merupakan salah satu aplikasi kamera tembus pandang terakhir yang bisa Anda dapatkan secara gratis melalui layanan Google Play Store.

Namun, aplikasi ini hanya dapat membuat efek tembus pandang pada gambar yang ada dalam katalog, artinya Anda tidak bisa menggunakan efek ini pada gambar orang lain selain yang ada dalam katalog.

Dengan begitu, Anda sekarang memiliki daftar lengkap aplikasi kamera tembus pandang yang bisa diunduh dan digunakan pada perangkat Android Anda. Pastikan untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak!