Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reaksi Mengejutkan Natasha Wilona Sering Dijodoh-jodohkan dengan Lawan Main

Reaksi Mengejutkan Natasha Wilona Sering Dijodoh-jodohkan dengan Lawan Main

Netizen kerap mempertemukan Natasha Wilona dengan sesama aktris. Kemudian ia sering terlihat bersama Aliando Syarief, Natasha Wilona disebut jodoh.
Natasha Wilona tak mau ambil pusing, menganggap ini sebagai bentuk dukungan dari para fans yang selalu memperhatikannya. Dia tidak keberatan.

“Ya, jika saya mendukung karir saya, saya tidak punya masalah sama sekali. Terserah, selama itu mendukung karir saya, pekerjaan saya, tidak masalah," kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona menyadari banyak penggemarnya yang heboh dengan chemistry bersama teman-temannya. Hal itulah yang membuat Natasha Wilona senang karena berhasil meluluhkan hati penonton dengan aktingnya dan pasangannya.

"Itu sebabnya peran yang mereka lihat mungkin dibingungkan oleh plot atau rekan aktornya," katanya.

Natasha Wilona tak mempermasalahkan jika netizen sering memacari lawan mainnya. Selama tidak mengganggu, Natasha Wilona menganggap tidak apa-apa.

"Tidak beruntung, sejauh ini mereka sportif dan baik-baik saja," katanya.

“Ali (Aliando Syarief) sudah lama saya kenal, juga sebagai teman. Ini adalah comeback Ali setelah beberapa tahun, jadi mungkin penonton sangat bersemangat, semoga hasilnya bisa tersampaikan ke penonton," lanjut Natasha Wilona.

Natasha Wilona sudah lama mengenal Aliando Syarief dan mengaku tidak kesulitan bekerja sama dengannya.

"Tidak ada kesulitan. Ali adalah lawan yang profesional, sangat tidak kenal kompromi, dia merasa nyaman, kerjasamanya juga bagus," kata Natasha Wilona.

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News