Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Gubuknya Viral, Natasha Wilona Mengungkapkan Dulunya Hidup Miskin

Rumah Gubuknya Viral, Natasha Wilona Mengungkapkan Dulunya Hidup Miskin

Natasha Wilona, seorang artis terkenal, berbagi kisah tentang rumah kayu masa lalunya di Banjarmasin yang beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial. Ia mengakui bahwa rumah itu adalah tempat tinggalnya bersama ibunya ketika ia masih kecil.

"Sejak usia 5 atau 6 tahun, saya tinggal di rumah kayu di daerah Banjarmasin. Keluarga saya bukanlah keluarga yang berkecukupan," ungkap Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Kondisi semakin sulit karena orangtua saya berpisah," tambahnya.

Saat itu, sebagai pemain Anak Jalanan, Natasha Wilona mengaku tidak memiliki kendaraan, buku, atau seragam sekolah.

"Kehidupannya sangat sulit, misalnya saya tidak punya motor, mobil, atau uang untuk membeli buku sekolah," cerita Natasha Wilona.

"Saya tidak bisa membeli baju sekolah, bahkan buku pun harus mengandalkan bantuan dari orang lain. Seragam sekolah pun hanya bisa yang bekas," imbuhnya.

Kehidupan yang sulit membuat Wilona hanya bisa menikmati makanan pecel lele. Untuk sekali-sekali menikmati pizza, dia harus menunggu hingga setahun.

"Makan pizza mungkin hanya bisa sekali setahun, jika tidak, paling hanya makan pecel lele saja," ungkap Wilona.

Namun, berkat kegigihan dan ketegaran ibunya, Wilona berhasil melewati masa-masa sulit tersebut. Saat melihat video rumah kayunya yang viral, dia tersadar betapa beratnya perjuangan masa lalunya.

Namun dia merasa bersyukur karena berhasil melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

"Saat pertama kali melihat video tersebut di TikTok, saya merasa, 'Oh my god, ternyata perjalanan hidup saya dulu begitu berat. Saya tidak menyangka'," terangnya.

"Tapi saya bersyukur bahwa saya berhasil melewati masa-masa sulit tersebut dan berada di posisi seperti sekarang," tambahnya.

Kini, sebagai mantan kekasih Verrell Bramasta, Natasha Wilona diakui sukses dalam kariernya sebagai seorang aktris. Bahkan, dia mendapatkan julukan sebagai Ratu Sinetron karena begitu banyaknya proyek sinetron yang telah dia bintangi.

Selain berkarier di dunia hiburan, Natasha Wilona juga menekuni bisnis dengan merintis merek produk kecantikan bernama Marshwillow dan merilis platform digital multi-platform iWil Network.

Baca artikel dan berita menarik dari TunjukAtap lainnya di Google News